PERJALANAN

JAPAN

Saya panjatkan puja & puji kehadirat Allah S.W.T dengan kehendaknya saya bisa pergi magang kejepang selama 3 Tahun.2 tahun magang di pabrik NC pembuatan blok mesin namanya YOKOYAMA daerah YATSUKA-TOKYO.1 Tahun lagi di MISIMA-ATAMI di pabrik MEKI pembuatan pipa bensin.Setelah 3 tahun kontrak saya pulang ke indonesia bersama 300 teman saya.selang setahun saya pergi lagi ke JEPANG dengan program turis selama 4.5 tahun alhamdulillah sepulang dari jepang saya bisa hidup mandiri alias mandi sendiri hehe.sepulang dari jepang saya bikin warnet di daerah Cibiru-Bandung terus buka cabang di lembang plus konter pulsa HP.

Japan Flag

Japan Flag

Japan Map

Japan Map

Japan Attraction Areas

Japan Attraction Areas

Japan Bullet Trains

kereta api tercepat di dunia namanya SINKANSEN kecepatannya 330/km

Tokyo Night View

ini pemandangan tokyo waktu malam,24 jam nggak pernah sepi

Fuji Mountain

Gunung FUJI

Japan Plum Blossoms

Musim semi bunga sakura

Japanese Temple

Japanese Temple KINKUJI-KOBE

Nagoya Castle

Nagoya Castle

Japanese Geisha

Japanese Geisha


1 komentar:

Benny Hutapea mengatakan...

ajak saya kesana dong..
my blog http://www.bennyapriandy.blogspot.com/
fb : search aj benny apriandy hutapea

Posting Komentar